Plastik Tebal… Semuanya Presisi… Yess Inilah Suzuki Nex II…

Salam satu aspal.

Sepeda motor Suzuki memang memiliki penggemar sendiri. Mereka yang mempunyai sepeda motor Suzuki biasanya adalah orang-orang yang tidak memikirkan harga jual kembali sepeda motornya sebelum membelinya. Mereka penggemar motor Suzuki adalah mereka yang memikirkan kualitas. Dan kualitas menurut mereka adalah yang nomor satu ketika mereka harus membeli suatu produk. Dan benar saja… Kualitas sepeda motor Suzuki dari dulu memang tak terbantahkan.

Hingga lahir produk terakhir yang dilabeli Nex II inipun, kualitas sepeda motor Suzuki tetap terjaga, baik itu kualitas mesin ataupun bodynya. Satuaspal bisa bilang begini karena sudah melakukan cek dan ricek sendiri secara langsung pada baik produk lawas yang ada di rumah yakni Smash dan Shogun, dan pada produk terbaru Suzuki Nex II ini.

Plastik Body Tebal

Salah satu kualitas sepeda motor Suzuki yang tetap terjaga hingga saat ini ada pada penggunaan plastik body yang berukuran sangat tebal. Penggunaan plastik tebal ini dipakai disemua bagian, baik itu spakbor, cover body, bahkan pada plastik-plastik cover body yang berwarna hitam yang tanpa cat. Bro bisa amati pada tiga gambar di atas, semuanya menggunakan cover plastik yang tebal.

Sangat memperhatikan detail

Menurut satuaspal, Suzuki sangat memperhatikan detail. Hal ini bisa kita lihat pada adanya pelindung pada leher knalpot yang menyerupai semacam kawat besar. Jadi jika bagian leher knalpot tersentuh, maka sisi yang menyentuh tidak akan langsung mengenai leher knalpot yang bisa jadi dalam kondisi panas. Selain itu, Suzuki Nex II menggunakan pelindung kaki boncenger yang terbuat dari besi yang tebal dan lebar. Berbeda dengan kompetitor yang hanya menggunakan batang besi.

Cat dengan kilauan mutiara

Meski ini adalah motor termurah, namun finishing pengecatannya ternyata mewah. Pada warna Suzuki Nex II putih ini, Suzuki memberi semacam kilauan mutiara pada catnya. Jadi jika terkena cahaya akan muncul bling bling preling preling gitu, atau biasa disebut glowing. Beda sama motor satuaspal yang hanya putih saja.

Presisi dan Rapi

Yang asyik lagi… Semua plastik-plastik cover bodynya presisi, tidak ada yang njeplak ataupun longgar. Dan ini yang bikin mata adem… Bagian mesin juga tidak terlihat berrongga dan semuanya rapi tertutup.

Untuk videonya bisa bro cek di bawah ini.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Suzuki dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

29 Balasan ke Plastik Tebal… Semuanya Presisi… Yess Inilah Suzuki Nex II…

  1. Ms Dhukha berkata:

    Tapi ya gitu, disini konsumen tetap memilih merk… Buktinya, merk sebelah yang gak karuan kualitasnya (plastik tipis, cat gampang pudar, bodi berisik, tangki gampang bocor) tetep laris… Ups… Kaboorrrr….

  2. agoey berkata:

    tes bbm sruntulan lek..jangan lupa yaa..

  3. Budi Santoso berkata:

    ditunggu riding testnya sambil boncengin janda RRI

  4. tugu berkata:

    Untuk pasar, akhirnya semua kembali kepada pengetahuan konsumen sama marketing gila-gilaan yang persaingannya ketat…

  5. klikenter27 berkata:

    Dulu produk terakhir Yamahmud yang catnya pake glitter cuma di Soul GT, sekarang cuma Suzuki yang pakai.

  6. solikin berkata:

    selanjutnya beli skalian pakde… alus tenan lhoo… nyaman wes… empuknya ora ngapusi, cat memang beling2…. tarikan nyante enak… kebelet jg bisa

  7. ndesoedisi berkata:

    tuku dongs 😀

  8. muhghufron berkata:

    Wes ndang dibeli mbah, pas kanggo sampean

  9. Petter Tesla berkata:

    Tinggal cari desainer yg bagus supaya lineup produk Suzuki desainnya sesuai srlera orang Inddonesia..

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s