Selamat Tahun Baru 2016 Nikmati Taman Air Mancur di Kota Karanganyar

satuaspal.com – Assalamualaikum… salam satu aspal kang…

image

Selamat tahun baru 2016 ya kang mbak para pembaca satuaspal.com yang ganteng-ganteng dan cantik semuanya. Pada kemana… ngapain aja nih semalam… Nggak neko-neko kan ya… Nggak ada yang perawannya jebol kan ya… #eh Mase sendiri semalam keluar sekitar jam 7 malam ke alun-alun Kota Karanganyar bersama mrs satuaspal dan tuan putri Nada.

Ngapain saja di alun-alun… Ya itu kang mbak, muter-muter naik becak lampu warna warni yang sukses bikin ane fitnes, jian jebul nggenjotnya berat tenan kang mbak dan ane sukses mandi keringat.

image

Nah ini yang asyik banget kang mbak… nonton air mancur yang bisa bernyanyi dan menari. Yap… ini adalah ikon baru kota Karanganyar yang belum lama dioperasikan, namanya TAMAN AIR MANCUR.

Nah, TAMAN AIR MANCUR ini meyuguhkan atraksi air mancur yang dapat menari dengan gerakan yang sangat bermacam-macam. Dan juga bisa menyanyi… maksudnya, kala air mancur itu bergerak indah juga diiringi dengan iringan musik yang diputar dari speaker gitu kang mas. Menariknya air mancur ini juga berwarna-warni yang berasal dari cahaya lampu dari bawah… jiaaannn spektakuler tenan kang mbak… mana bisa dinikmati secara gratis pula. Ini lho sedikit jepretan yang dapat ane abadikan.

image

image

image

Keren ora kang mbak… Wes pokoke kalau kalian ke Karanganyar jangan lupa deh mampir ke sini. Lokasi TAMAN AIR MANCUR ini ada di alun-alun Karanganyar sebelah timur. Jooosss gandooosss pokoke lek…

Sekian ya kang mbak… sekali lagi SELAMAT TAHUN BARU 2016… Semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemarin… lebih bahagia lagi… aamiin… (mase)

Posted from Andromax 4G LTE

Iklan

14 pemikiran pada “Selamat Tahun Baru 2016 Nikmati Taman Air Mancur di Kota Karanganyar

  1. Wah boleh tuh,,,, kapan – kapan men kesini dah ke Alun – alunnya. Waktu itu belum sempet ew berkunjung kesini… lawong belum ada air mancurnya yang terang benderang,,,,, josssss gandossss dah

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s