Iklan
jump to navigation

Syem… Kena Denda 80 Ribu 21 Maret 2016

Posted by Mase in curahan hati.
Tags: , , , , ,
trackback

satuaspal.com – Kemarin tanggal 18 Maret 2016 pas harinya hari Jumat mubarok itu, satuaspal.com menjalani sidang tilang di Pengadilan Negeri Surakarta. Lokasi PN Surakarta dimana… sudah ane tulis di artikel sebelumnya. Terus urut-urutan sidangnya bagaimana… sudah ane tulis pula kemarin, monggo diubek-ubek sendiri arsip satuaspal.com, maklum… ane lagi males ngasih link. :mrgreen:

image

Nah tepat pukul 09.30 wib satuaspal.com ijin keluar dari kantor. Kira-kira ane sampai ke PN Surakarta itu jam 10.00 wib, maklum jalanan ramai ue. Sampai sana ane sudah dapat no antrian 87. E busyet…

image

Sampai di dalam ruang sidang ternyata tidak begitu ramai. Banyakan anak muda ternyata nih yang pada kena tilang. Pas ane masuk ini, nomor peserta yang disidang baru sampai nomor 50 an.

Sidang perorangnya lumayan cukup cepat. Tepat pukul 10.30 wib satuaspal.com dah kelar, dah ikut sidang sekalian bayar denda. Jadi, cuma butuh waktu 30 menit saja ternyata.

Satuaspal.com yang tempo hari kena tilang gara-gara operboden akibat rambu lalu lintas yang tertutup dahan dan daun ini, diharuskan membayar denda sebesar 80 ribu rupiah, plus biaya perkara 1000 rupiah. Hasyem… ternyata mahal juga. Wes gak papa yang penting tidak masuk ke perut pak pol yang menilang ane. Eh usut punya usut… ane bayar denda mahal karena ane pakai mobil. Mungkin kalau pakai motor nggak sampai segitu denda tilang operbodennya. Ya wes diiklaskan saja… toh rejeki sudah ada yang ngatur.

Oiya… kemarin satuaspal.com sempat dengar dikala sidang, ada yang nggak bawa STNK dendanya 50 ribu rupiah… Nggak bawa SIM dendanya 60 ribu rupiah… Spion cuma 1 dendanya 30 rb rupiah… Kesemuanya itu untuk kasus sepeda motor, tentu kasus mobil pasti dendanya lebih mahal.

Ya wes om… itu ceritaku kena tilang dan ikut sidang terus bayar denda 80 rb… Mana ceritamu… #eh

Salam satu aspal… gassss pooolllll… (mase)

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

Iklan

Komentar»

1. lamik gemini - 21 Maret 2016

jangan diulangi lagi ya.. #mlaayuuuu

Mase - 21 Maret 2016

Hasyemmmmmm #kejaaarrr

lamik gemini - 21 Maret 2016
Mase - 21 Maret 2016

Asek monggo monggo

ninja150ss - 22 Maret 2016
Mase - 22 Maret 2016

Sokorrr

Sibemo - 22 Maret 2016

Bonceng mania 😛
http://wp.me/p4WdP2-OP

Mase - 22 Maret 2016

Walah

2. Budi Santoso - 21 Maret 2016

jangan diulangi ya dek

Mase - 21 Maret 2016

Inshaa Allah kakak

3. FЭЯY - 21 Maret 2016

Di tilang bawa janda, alesan aja perboden 😂😂😂

Mase - 21 Maret 2016

Wakakakak…

4. tiyawann - 21 Maret 2016

Dapet bakso 10 porsi

Mase - 21 Maret 2016

Betul mas… duh syem tenan…

5. Mas Sayur - 21 Maret 2016

Hahaha….
Shodaqoh kuwi…

**eh..ra sida 35 ewu,ya..? 😉

Mase - 21 Maret 2016

Hora dhe… skrg tarife naik..

6. ndesoedisi - 21 Maret 2016

sidangnya ngapain aja ? dibacain pasalnya satu persatu apa engga ? soalnya dulu pengalaman nganter temen sidang cuma diabsen doang 😀

http://ndesoedisi.com/2016/03/20/all-new-cbr-150-r-meluncur-di-karawang/

Mase - 21 Maret 2016

Iya dibacain pasalnya. Terus ditanya sdh mlkkn kesalahan apa. Terus dikasih pnjlsn sama hakim. Trs dikasih tau besaran dendanya.

Pnglmn ane sidang di Karanganyar juga cuma dipanggil namanya lewat loket pembayaran. Itu krn saking bnykny yg sidang, tdnya sih disidang satu2 gitu. Trs tkt waktumya gk cukup trs cm dipanghili deh.

7. mysukmana - 21 Maret 2016

Ojo di baleni mas hehehh…sip tertib,dan jngm nyogok ya

Mase - 21 Maret 2016

Hehehehe… siap mas… selama msh terjangkau sidang lbh baik sidang saja… :mrgreen:

mysukmana - 21 Maret 2016

iya ntar pak pol tambah gendut klo dikasih langsung

Mase - 21 Maret 2016

Nah betul tuh.. kasihan tambah dosanya dia… hahaha..

8. java36 - 21 Maret 2016

Obsesi jadi supir ancot muehehe

Mase - 21 Maret 2016

Walah ini masih di bahas aja… Hahahaha… syem tenan…

9. andhi_125 - 21 Maret 2016

emoh bercerita, wong jangan sampe ngalami kok 😆
http://aselimalang.com/2016/03/21/stiker-untuk-mobil-barang/

Mase - 21 Maret 2016

Woh horong tahu blas to kang

andhi_125 - 24 Maret 2016

Tau, ndisik jaman sik rodo nakal, hehehe…ra spionan, akhir tahun 90an, sidang 30 ewu dhoggg

Mase - 24 Maret 2016

Wohhhh

10. suntoro - 21 Maret 2016

besok diulangi lagi ya

Mase - 21 Maret 2016

Minta duitnya dulu sini om

11. Arie Kurniawan - 21 Maret 2016

Lain kali kalau ada urusan sama PN Solo, bisa dititipkan saya Mas. Kantor saya kan deket. Bisa diatur lah… 😛

Mase - 21 Maret 2016

Woh calone teko

Arie Kurniawan - 22 Maret 2016

Haha, sesama blogger kan sodara… 😀

Mase - 22 Maret 2016

Kl bersodara brrt gratis

12. Sibemo - 21 Maret 2016

Halaah…..penghasilan lbh teko iku wae hloo…..amal lek amal 😀
http://wp.me/p4WdP2-Oy

Mase - 22 Maret 2016

Aamiin… Iyo lek… hahaha…

Sibemo - 22 Maret 2016

Yo sesuk dibaleni neh 😛

Mase - 22 Maret 2016

Yo ayooo

Sibemo - 22 Maret 2016

Sesuk melanggar nang bangjo wae 😛

Mase - 22 Maret 2016

Ojo ojo jgn ditiry

Sibemo - 22 Maret 2016

Ngko nek dtilang tinggal sebut namanya yg punya warung ini

Mase - 22 Maret 2016

Satuaspal.com gitu hahaha syemmm

Sibemo - 22 Maret 2016

Cocok……yg tempo hari kena denda 80rebu

Mase - 22 Maret 2016

Ngoahahaha

13. RichardGN - 21 Maret 2016

Bersukur aja deh.. Ane motor gak sengaja masuk jalur cepat aja 100rebu hiks hiks

Mase - 22 Maret 2016

Pasti nyogok

RichardGN - 22 Maret 2016

Sidang om -_-

Mase - 22 Maret 2016

Lhadalah… kok muahal amat…

RichardGN - 22 Maret 2016

Auk dah. Ane gatau melihat pasal yang mana tuh. Yg jelas satu pelanggaran kalau motor pada ditembak 100rb semua, mobil 150rb

Mase - 22 Maret 2016

Waini jelas hakim bao ini… hahaha..

14. ochimkediri - 22 Maret 2016

sesok maneh yoo :p

Mase - 22 Maret 2016

Oke #eh

15. Ketemu motor klasik Suzuki GT380 di Pengadilan Negeri Surakarta | satuaspal.com - 8 April 2016

[…] Suzuki GT380, motor klasik masih original nan kinyis-kinyis ini saya temui di Pengadilan Negeri Surakarta saat menghadiri sidang tilang beberapa hari yang lalu. Waktu itu saya kena denda 80 K. […]

16. Bingung berapa denda yang harus kamu bayar saat sidang tilang? Install aplikasi Info Tilang PN Surakarta aja | www.satuaspal.com - 14 Mei 2017

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

wulandari018.wordpress.com/

WULANDARI018.WORDPRESS.COM

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

%d blogger menyukai ini: