Ini dia arti rambu lalu lintas dalam kehidupan sehari hari

image
Salam Satu Aspal! Setiap kali turun ke jalan raya kita pasti akan ketemu rambu-rambu lalu lintas. Aturan-aturan lalu lintas yang diwujudkan dalam sebuah simbol-simbol tersebut harus kita patuhi agar lalu lintas tertib dan tentu saja tujuannya adalah untuk membuat kita semua para pengguna jalan jadi selamat saat di jalan dan juga sampai ketujuan.

[display-posts tag=tilang]
Sebagai konsekuensinya dari sebuah rambu jika dilanggar tentu saja kita bakalan mendapat surat tilang dari pak polisi, kalau kebetulan ada pak polisi yang melihat pelanggaran kita. Kalau nggak ada polisi yang melihat, ya syukurlah kalau bisa selamat, hahaha.. Pokoke misal mau celaka jangan ajak-ajak orang lain deh ya..
Nah bagaimana jika rambu-rambu lalu lintas diterapkan dalam kehidupan sehari-hari… maksudnya rambu tersebut dijadikan rambu dalam kehidupan, bukan rambu di jalan. Mungkin seperti inilah hasilnya… cekidot deh…
image
Hahaha.. gokil juga ya… Ayo patuhi rambu-rambunya dikehidupanmu.
Gaaassss… Poooollll… Ini dia arti rambu lalu lintas dalam kehidupan sehari hari. (Mase)
==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*