Ini ciri-ciri pelaku penyayatan bermotor di Jogja

image

Salam Satu Aspal! Yogyakarta… kota yang berhati nyaman, tempat dimana sepuluh tahun aku pernah tinggal di sana, kini terusik. Kenyamanan dan keamanan Yogyakarta diusik oleh oknum jahat tak bertanggungjawab. Yogyakarta di teror, teror penyayat bercutter.

Total sudah ada tiga korban dalam aksi penyayatan tak bertanggungjawab ini. Korban pertama bernama Nadila Eka Ratnawati yang baru berusia 12 tahun. Siswi SD ini disayat dengan cutter oleh pelaku saat pulang sekolah. Korban kedua merupakan siswi SMK bernama Karni, usia 16 tahun, yang di sayat oleh pelaku di lengan kanannya. Korban ketiga, ini yang bikin ngeri karena kejadiannya terjadi di daerah kost aku waktu tinggal di Jogja. Korban ketiga bernama Nelly Ratnasari, 19 tahun, yang merupakan mahasiswi ini di sayat di daerah Janturan, Umbulharjo.

Kini pelaku masih misterius baik motif maupun keberadaannya, namun ciri-cirinya sudah diketahui dan dirilis oleh kepolisian. Ini ciri-cirinya… Semoga bukan pembaca blog ini… hihihi…

image

Semoga yang begini segera ketangkep. Nggak bertanggungjawab banget sih, beraninya main sayat sayatan, sama tangan perempuan belia yang semestinya disayangi, dibelai rambutnya, diremas dadanya tangannya, dicium keningnya, dan diberi uang belanja…

Like… sebarkan… dan aminkan… Kalau kamu nggak mau jadi jomblo seumur hidup. :mrgreen:

Salam satu aspal… Gaaaassss… Poooollll bero… (mase)

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , . Tandai permalink.

18 Balasan ke Ini ciri-ciri pelaku penyayatan bermotor di Jogja

  1. panc21 berkata:

    waaaaa jangan² dirimu om,berjenggot tipis og hahaha #kaburrr

  2. Bro Ndes 94 berkata:

    Pelaku pakai supra x lawas tp ilustrasi Jmx wkwkwk

  3. boy anak jalanan berkata:

    Ilustrasi gambar gk sesuai motor wkwkwk,semoga cpt ktangkp pelakunya lalu siksa ama ibu2 satu kampung kn xtream,kalo ciri2 pelakunya mirip2 mase tp dengan kasus brrbeda alias janda hunter kasusny masbro mah..hehehe..#salamsatuaspalgasspoollremblongjoss

    • Mase berkata:

      Ilustratornya bkn blogger otomotif sih. Wakakakakak… untung kl ane gak da yg nyariin om, udah sama2 seneng sih. #upppsss

      Gaaaaasszzzs pooooollll

  4. John_Hendy berkata:

    Yo salin kostum wae

  5. danisubject berkata:

    Nek ketemu lg beraksi tak ikutin dari belakang sampek rumahnya … Abis itu rumahnya tak gembok dari luar lel

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s