Mosok Mie Instan Sebahaya Ini

satuaspal.com – Cukup mengejutkan ketika mase membuka reader WP dan menemukan informasi ini di blog sebarkan.org.
image
Ternyata informasi ini datangnya dari FP Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) di Facebook. Konon seperti itulah bahayanya mie instan… Sebagai pecandu mie tentu mase cukup kaget. Tapi setelah mase baca komentar-komentarnya di postingan itu, mase sedikit lega… ternyata YLKI tidak bisa menjawab alias mengkonfirmasi akan info tersebut. Berarti hoax nih… mase anggap saja begitu… wakakak… Kalau memang sebahaya itu pastilah tidak diperbolehkan beredar oleh BPOM.

Sebagai informasi saja, mase pecandu mie instan dan mase pernah juga dibuat koleng oleh makanan lejat ini. Gara-gara setiap hari makan mie instan akhirnya tubuh mase tumbang terkena tipes. Nah sepertinya cuma tipes sajalah penyakit yang bisa disebabkan oleh mie instan ini.
Mie instan memang tidak baik jika dikonsumsi setiap hari, tapi menurut mase efeknya tidak sengeri postingan YLKI itu degh. Apa ada pemirsa yang suka mie instan juga… piye perasaanmu… Salam satu aspal… (mase)
image
^ mie ayam atau bakso saja, pasti lebih sehat
[display-posts tag=kuliner]
==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

27 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*