Trip to Pantai Wediombo, Gunung Kidul

satuaspal.com – Trip to Pantai Wediombo, Gunung Kidul. Musti harus segera ditulis nanti keburu lupa.

image

Kali ini trip ke Pantai Wediombo yang berlokasi di Gunung Kidul mas bro. Trip ini masih rangkaian trip pantai Sadeng di postingan sebelumnya. Jadi hari itu (9/3/16), setelah puas nonton kapal nelayan di Pantai Sadeng, satuaspal dan rombongan lantas bertolak ke Pantai Wediombo ini.

Jarak antara pantai Sadeng dengan pantai Wediombo ini lumayanlah, tidak jauh-jauh amat. Tapi tetap dengan jalanan yang sempit, berkelok, dan naik turun cantik.

Kalau pantai Sadeng kan sepi dan hanya ada nelayan dan orang mancing, nah pantai Wediombo ini ramai mas bro, pengunjungnya banyak. Ini benar-benar pantai wisata, bukan pantai nelayan. :mrgreen:

Tentu untuk masuk ke pantai Wediombo ini harus membayar tiket masuknya terlebih dahulu, setelah itu bus yang saya naikin parkir dilahan parkir yang tidak begitu luas. Rombongan berbus hanya kami, yang banyak pengunjung dengan motor dan mobil pribadi.

image

Dari area parkir ke pantai disediakan ojek, kalau mas bro malas jalan bisa langsung pesan ojek saja. Tarifnya sampai pintu gerbang 5000 rupiah, kalau naiknya dari parkiran sampai pinggir pantai cukup bayar 10.000 rupiah.

image

Pantai Wediombo berupa hamparan pasir dan juga karang. Kalau mas bro mau main di air hati-hati ya, kalau ombak datang dan kamu terseret badanmu bakalan tersayat-sayat oleh karang. Perih lho mas bro.

Di pantai Wediombo fasilitasnya sudah komplit ada warung makan, ada toilet dan kamar mandi, ada mushola juga. Tarif toilet 2000 rupiah saja, sedang kalau mandi 5000 saja mas bro.

Perjalanan pulang dari bibir pantai sampai parkiran satuaspal saranin sih mending naik ojek saja mas bro, pasalnya selain jarak bibir pantai dan area parkir jauh, jalanan yang dilewati juga menanjak dan berbelok. Wes mending ngojek saja kalau nggak mau capek.

image

Di pantai ini di karang-karangnya juga banyak bulu babi, awas sakit kalau kena. Ya wes mas bro, saya capek kalau ngetik panjang-panjang, langsung lihat saja fotonya aja.

image

image

image

image

image

image

image

Salam satu aspal… gassspooolllll.
.. (mase)

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

Iklan

13 pemikiran pada “Trip to Pantai Wediombo, Gunung Kidul

  1. Ping balik: Pusat Oleh-Oleh Khas Gunung Kidul “Ika Sari 1”, Tiwul Sama Bakpianya Enak Banget | satuaspal.com

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s